SELAMAT DATANG DI WEBSITE EEN BEAUTY CARE

Een Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi Oriflame Een Fajriatun sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas Oriflame dan Peluang Bisnis Oriflame.
Kami melayani pengiriman produk Oriflame serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081279596813 Een Fajriatun.

Saturday, March 21, 2020

THE ONE A-Z CREAM HYDRA BRIGHT SPF 30

THE ONE A-Z Cream Hydra Bright SPF 30 merupakan produk andalan untuk tampil cantik dengan mudah setiap hari. Dengan CrystalBright Complex untuk membantu membuat wajah tampak cerah dengan rona kulit tampak rata, produk ini merupakan make-up dan perawatan kulit sekaligus, serta memiliki lebih dari 10 manfaat. Satu langkah mudah untuk kulit tampak segar bercahaya. Rona trendi. Produk yang wajib dimiliki. Jangan sampai melewatkan tren. The ONE adalah brand andalan untuk tampil trendi ke level selanjutnya. Jadi jangan ragu untuk tampil memukau atau memadu padankan gaya sesuka Anda.

Manfaat :
1. Menutupi, memperbaiki, menyempurnakan, mencerahkan, melembabkan, serta memberikan efek prima pada kulit.
2. Membangkitkan kekuatan kulit untuk tahan keringat. 
3. Menggabungkan yang terbaik dalam tata rias dan perawatan kulit.
4. Memberikan efek kulit yang lebih cerah, lebih sehat, dan lebih bahagia.

Harga :  Disini  | Berat : 30 ML









banner
Previous Post
Next Post

0 comments:

Pilih Kategori Lengkap

Kategori Artikel Terpopuler

Peluang Bisnis Online

Bisnis online makin menguntungkan saat ini, jika berjualan secara online melalui media sosial maka Oriflame adalah pilihan yang tepat. Produk berkualitas, mudah dijual, dan untungnya besar.

HUBUNGI KAMI | PELUANG BISNIS