SELAMAT DATANG DI WEBSITE EEN BEAUTY CARE

Een Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi Oriflame Een Fajriatun sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas Oriflame dan Peluang Bisnis Oriflame.
Kami melayani pengiriman produk Oriflame serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081279596813 Een Fajriatun.

Saturday, March 21, 2020

APA ITU ORIFLAME ?

Oriflame adalah perusahaan kosmetik asal Swedia yang didirikan tahun 1967 oleh Jonas dan Robert af Jochnick. Kedua bersaudara itu menciptakan perusahaan kosmetik berbahan dasar alami. Produknya meliputi produk perawatan wajah, perawatan kulit tubuh, perawatan rambut, make up dan parfum.
Kemudian dalam strategi pemasaran produk, mereka menggunakan metode penjualan langsung kepada calon pelanggan dimana ada Sales Consultant yg akan langsung menawarkan produk ke rumah calon pelanggan.
Hingga akhirnya produk Oriflame banyak disukai orang-orang dan telah digunakan oleh banyak wanita di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kini Oriflame telah dipasarkan di 69 negara dan terdaftar di Bursa Saham Stockholm hingga menjadi satu-satunya perusahaan yang memiliki omset mengalahkan Microsoft. Sedangkan di Indonesia, Oriflame sudah beroperasi sejak 1986 di bawah naungan PT. Orindo Alam Ayu yang berkantor di Jakarta.
Buat kamu yang ingin tau lebih jauh tentang Oriflame bisa menghubungi kami Langsung di Een Fajriatun 081279596813 
banner
Previous Post
Next Post

0 comments:

Pilih Kategori Lengkap

Kategori Artikel Terpopuler

Peluang Bisnis Online

Bisnis online makin menguntungkan saat ini, jika berjualan secara online melalui media sosial maka Oriflame adalah pilihan yang tepat. Produk berkualitas, mudah dijual, dan untungnya besar.

HUBUNGI KAMI | PELUANG BISNIS