SELAMAT DATANG DI WEBSITE EEN BEAUTY CARE

Een Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi Oriflame Een Fajriatun sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas Oriflame dan Peluang Bisnis Oriflame.
Kami melayani pengiriman produk Oriflame serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081279596813 Een Fajriatun.

Saturday, March 21, 2020

OPTIFRESH SYSTEM 8 CRYSTAL

Optifresh menawarkan rangkaian oral care yang lengkap untuk seluruh keluarga Anda. Rangkaian produk optifresh membantu memperkuat gigi Anda menjaganya dari gigi berlubang sekaligus membantu mempertahankan kesegaran nafas dan senyum indah Anda. 

Manfaat : 1. Mencegah gigi berlubang 2. Merawat dari Plak 3. Menjaga kesehatan gigi 4. Merawat enamel gigi 5. Menjaga kesehatan gusi 6. Menyegarkan nafas 7. Merawat kekuatan gigi 8. Menjaga gigi tetap putih

Produk Optifresh System 8 sendiri ada 3 macam:
1. Optifresh System 8 Total Protection : Produk yang dihkususkan untuk perlindungan Total dengan Rasa Mint yang segar bisa melindungi gigi selama 12 jam dengan perlindungan 360 derajat.

2. Optifresh System 8 Crystal White : Crystal White diformulasikan dengan whitening active ingredient yg berfungsi untuk mengangkat noda permukaan gigi dengan lembut.

3. Optifresh System 8 Extreme Fresh : Extreme fresh diformulasikan dengan rasa segar tahan lama untuk nafas segar lebih lama

Harga :  Disini  | Berat : 100 ML

banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.CC ....:)

    ReplyDelete

Pilih Kategori Lengkap

Kategori Artikel Terpopuler

Peluang Bisnis Online

Bisnis online makin menguntungkan saat ini, jika berjualan secara online melalui media sosial maka Oriflame adalah pilihan yang tepat. Produk berkualitas, mudah dijual, dan untungnya besar.

HUBUNGI KAMI | PELUANG BISNIS