SELAMAT DATANG DI WEBSITE EEN BEAUTY CARE

Een Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi Oriflame Een Fajriatun sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas Oriflame dan Peluang Bisnis Oriflame.
Kami melayani pengiriman produk Oriflame serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081279596813 Een Fajriatun.

Wednesday, March 25, 2020

NAIL IT MANICURE KIT

Rona trendi. Produk yang wajib dimiliki. Jangan sampai melewatkan tren. The ONE adalah brand andalan untuk tampil trendi ke level selanjutnya. Jadi jangan ragu untuk tampil memukau atau memadu padankan gaya sesuka Anda.

Pengikir dan pemoles kuku empat sisi dengan bentuk melingkar dan mudah dibawa ke mana saja. Produk ini dilengkapi dengan bantalan di bawah setiap permukaannya dan memiliki fungsi all-in-one untuk mengikir dan memoles kuku sehingga perawatan kuku Anda jadi lebih simpel.

Harga :  Disini  | Ukuran: 17,8 x 2 x 1,5 cm.



banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete

Pilih Kategori Lengkap

Kategori Artikel Terpopuler

Peluang Bisnis Online

Bisnis online makin menguntungkan saat ini, jika berjualan secara online melalui media sosial maka Oriflame adalah pilihan yang tepat. Produk berkualitas, mudah dijual, dan untungnya besar.

HUBUNGI KAMI | PELUANG BISNIS