SELAMAT DATANG DI WEBSITE EEN BEAUTY CARE

Een Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi Oriflame Een Fajriatun sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas Oriflame dan Peluang Bisnis Oriflame.
Kami melayani pengiriman produk Oriflame serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 081279596813 Een Fajriatun.

Friday, March 20, 2020

GIORDANI GOLD ESSENZA PERFUMED BODY CREAM

Body cream dengan mewahnya keharuman floral woody Giordani Gold Essenza yang indah. Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan  gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa. Wewangian floral woody ini dibintangi oleh aroma Orange Blossom Luxury Essenza, Calabrian Bergamot dan Tuscan Wood

Manfaat :
Bikin lembut kulit, lembab, harum, aroma nya menenangkan dan bikin happy, kalo lagi capek, terus mandi biar rilex oles oles body cream ini bikin bobo jadi lelap dan bangun tidur aroma badan harum , kalo mau di pinjit jg bisa pakai ini, aahh poko nya love banget sama parfume body cream ini wajib deh teman teman coba.

Harga :  Disini  | Berat : 250 ML



banner
Previous Post
Next Post

0 comments:

Pilih Kategori Lengkap

Kategori Artikel Terpopuler

Peluang Bisnis Online

Bisnis online makin menguntungkan saat ini, jika berjualan secara online melalui media sosial maka Oriflame adalah pilihan yang tepat. Produk berkualitas, mudah dijual, dan untungnya besar.

HUBUNGI KAMI | PELUANG BISNIS